Dear All Sabahat
Lowongan Kerja Aceh, ADRIRA FINANCE berdiri sejak tahun 1990 dan mulai
resmi beoperasi pada tahun 1991. Semenjak itu ADIRA FINANCE terus berkembang
hingga mencapai posisi saat ini berbagai perusahaan finance terbesar di Indonesia.
Salah satu hal yang membuat ADIRA FINANCE terus berkembang adalah pengelolaan
SDM yang bersinambungan.
Karyawan merupakan asset
terpenting yang dimiliki oleh ADIRA FINANCE. Oleh sebab Itu, ADIRA
FINANCEsangat mengahargai karyawan yang berprestasi. Dengan semakin
berkembangannya pangsapasar. Setiap karyawan memiliki kebebasan dalam
mengimplementasikan ide-ide kreatifnya, sehingga ADIRA FINACE akan terus
berinovasi.
ADIRA FINANCE
menerapkan “FISH PHILOSOPY” sebagai kerja di oerusahaan, Play, Make Their, Be
There, dan Choose Your Attitude. Dengan penerapan budaya FISH ini, ADIRA
FINANCE berharap karyawan bias mencapai target produksivitas dan para karyawan
nyaman dengan pekerjaan dan suasan kerja.
Salah satu cara yang
digunakan ADIRA FINACE untuk meningkatkan kompetensi karyawan adalah dengan cara
memberikan fasilitas training. ADRIRA FINANCE memiliki Adrira Training Center
(ATC) yang sudah berjalan sejak tahun 2011. ATC sudah berkontribusi besar dalam
pengembangan karyawan dengan membuat banyak program training in-house seperti ASTB
(Adira Spiritual Team Bonding), AMDP (Adira Managerial Development Program),
BBS (Basic Supervisory Skill) dan lainya.
ADIRA FINANCE
menghargai kinerja terbaik dari setiap karyawan tanpa membedakan latar belakang
seseorang. Beberapa reward dan benefit yag ADIRA FINANCE berikan kapada
karyawan adalah gaji poko dan THR, tunjangan opersional (transport), tunjangan
makan, tunjangan kesehatan, tunjangan pension, insentif (bonus), training dan
sebagai program pengambangan lainnya, fasilitas olahraga (tergantung lokasi),
kegiatan kebersamaan karyawan (employee gathering/ family day/ employee birthday),
kegiatan keagamaan, kemudahan dalam kepemilikan kendaraan (tergantung posisi),
dan tunjangan lain sesuai lokasi dan posisi lowongan kerja sebagai berikut :
POSITION
- ASSET RECOVERY DEVELOPMENT OFFICER
- SUPEVISOR ACCOUNTING MANAGEMENT REPORTING
- CREDIT MARKETING OFFICER
DESCRIPTION DAN
KUALIFIKASI
A.
Asset Recovery Development Officer
- Pria/ wanita, Usia Maksimal 27 tahun
- Pendidikan min. D#/S1, IPK min 2,75
- Freshgraduate/ pengalan min 1 tahun
- Memiliki integritas, kominikatif, inisiatif, teliti, jujur, dan penampilan menarik.
- Dapat menggunakan aplikasi Ms. Office (Ms. Word, Ms. Excel)
Uraian
Pekerjaan :
- Melakukan pendokumenrasian dokumen
- Pembuatan surat menyurat
- Pengolahan data
- SILAKAN APPLY (KIRIM LAMARAN)
B.
Super Accounting Management Reporting
- Pria/ wanita, maks usia 30 tahun (diutamakan pria)
- S1 Akuntansi, IPK minimal 2,75
- Memili pengalan kerja minimal 1 tahun sebagai supervisor accounting (terutama pelaporan)
- Memiliki kemampuan analisa yang kuat
- Menguasai keahlian computer ( Excel, Access, Macro, Word, dsb)
- Menguasai bahasa inggris dengan baik
- Mampu bekerja dalam tekanan, disiplin, dan pekerja keras
Uraian
Pekerjaan :
- Menyiapakan, mereview, dan menyampaikan laporan manajemen sesuai jadwal (bulanan)
- Menyiapkan dan mereview seluruh data laporan yang bersifat rutin dan non rutin sesuai kebutuhan manajemen
- Mengumpulkan data mereview seluruh kebutuhan data, kertas kerja, dan dokumen pendukung oembuatan laporan
- Membuat analisa keuangan dan non keuangan (dalam Bahasa Indonesia & Inggris)
- SILAKAN APPLY (KIRIM LAMARAN)
C.
Credit Marketing Officer (CAR)
- Pria, usia maksimal 28 tahun.
- Pendidikan min. D3/ S1, IPK min 2,75
- Freshgraduate/ pemgalaman min 1 tahun
- Memiliki kendaraan sendiri & SIM C
- Memiliki integritas, komikatif, inisiatif, teliti, jujur, ulet, rajin, dan penampilan menarik.
- Area penempatan di ACEH
- Melakukan pendekatan dengan dealer
- Mendapatkan orderdari dealer
- Melakukan survey kelayakan konsumen
- Membuat laporan survey secara benar & melaporkannya kepada komite kredit
- Mengimformasikan keputusan hasil survey kepada dealer
- SILAKAN APPLY (KIRIM LAMARAN)
SUBER INFO KLIK DISINI
DITUTUP 30 JUNI 2015
Silakan kirim lamran Sahabat
Lowongan kerja Aceh ke PT ADIRA FINANCE Cabang Banda Aceh dengan
menyertakan CV dan Surat lamaran ke alamat : Jl. Teuku Umar, No.27-27 A, Setui,
banda Aceh, nanggroe Aceh Darussalam, Indonesia, Phone +62 651 35999, atau
alamat baru di batoh : Jl. TH. R Mohd. Hasan
(Dekat Colombia Finance/ Samping SPBU Batoh) dan informasi profil perusaan silakan klik disini
0 Response to "LOWONGAN KERJA DI PT ADIRA FINANCE POSITION : ASSET RECOVERY DEVELOPMENT OFFICER, SUPEVISOR ACCOUNTING MANAGEMENT REPORTING, CREDIT MARKETING OFFICER"
Post a Comment