Rekrutmen PT.PLN (Persero) Bulan Desember 2015

Rekrutmen PT.PLN (Persero) - PT.PLN (Persero)merupakan perusahaan penyedia jasa kelistrikan terbesar di Indonesia. Dengan visi untuk “Diakui sebagai Perusahaan Kelas Dunia yang Bertumbuh kembang, Unggul dan Terpercaya dengan bertumpu pada Potensi Insani”, PT.PLN (Persero)berkomitmen untuk melistriki seluruh Nusantara. Kami percaya bahwa Potensi insani merupakan aset terbesar dan masa depan kami, karenanya kami berinvestasi besar untuk mendapatkan calon-calon pemimpin masa depan yang akan mengembangkan PT.PLN (Persero) menjadi Perusahaan Kelas Dunia dan menghadapi tantangan bisnis di masa yang akan datang. Kesempatan berkarier di PT.PLN (Persero) sangatlah luas karena rentang bisnis kami dari hulu sampai hilir, mulai dari Pembangkitan, Transmisi hingga Distribusi Listrik ke pelanggan serta jasa-jasa pendukungnya.
Rekrutmen PT.PLN (Persero)
PT.PLN (Persero) melalui situs www.pln.co.id pada tanggal 10 Desember 2015 mengumumkan Rekrutmen Umum Lulusan S1/DIV/DIII untuk Medan, Ambon, Mataram, Banjarmasin, Yogyakarta, Makasar, Manado, Jayapura, Jakarta, dan Palembang.
Ayo Segera Download Informasi selengkapnya berdasarkan wilayah rekrutmen pada link dibawah ini 
·         Rekrutmen PT.PLN (Persero) Ambon
·         Rekrutmen PT.PLN (Persero) Mataram
·         Rekrutmen PT.PLN (Persero) Makasar
·         Rekrutmen PT.PLN (Persero) Manado
Pendaftaran dan Berkas diterima mulai tanggal 14 Desember 2015 sampai dengan 31 Desember 2015 (Bukan Cap Pos).
Demikian Informasi Lowongan Kerja Terbaru pada PT.PLN (Persero)
Semoga informasi lowongan kerja terbaru yang adminaceh.blogspot.com share dapat bermanfaat untuk Anda dan juga Pemerintah dalam hal mengurangi pengangguran diIndonesia.

Jangan Lupa Join dengan Email di adminaceh.blogspot.com atau
Like di Facebook.com/ADMINACEH


0 Response to "Rekrutmen PT.PLN (Persero) Bulan Desember 2015"

Post a Comment